All contents are COPYRIGHT of Ike Hermawan - http://www.pawonike.blogspot.com - DO NOT COPY UNLESS YOU ASK FIRST

Thursday, November 27, 2008

Potato Cheese cup cakes

Bila memperhatikan baik-baik cup cakes ini tidak lah bagus bentuknya, hikkksss...duuh baking memang paling males....tapi herannya walaupun begitu bentuknya, anak-anak ko suka ya...herannn...he he...
Pas mateng cupcakesnya sempurna mumbul, tapi pas dingin ko kempes...untung ga melesak ke dalam, he he...kenapa ya...?? ada yang bisa bantu...helppppp.... :D

Bahannya :
150 gr butter
100 gr gula pasir
150 gr tepung kentang
2 butir telur
50 ml susu cair
15 gr tepung maizena
1/4 sdt baking powder
100 gr cheese cream
50 gr keju parut
keju parut untuk taburan toping, tapi karena memakai parmesan jadi tak terlihat...:)



Hasilnya seperti ini lah...duuuh...cup cakes buruk rupa...*pinjem istilah Mira nehhh....:D

Foto & modifikasi resep by Ike

7 comments:

Kedai Rachmah said...

*berlagak sok pinter nih...
Kalo dilihat dari bahan2nya, seharusnya bisa mumbul cantik, mengingat sudah ada baking powdernya - kecuali baking powdernya udah "aus" mbak Ike (coba cek).

Kedua, kok nggak ditayangkan metode/cara buatnya, pake metode sponge cake ato butter type ??

mae said...

ini model sukaannya mbak Rahma, yg berkentang kentang, dan berkeju keju... hihihi

Kedai Rachmah said...

* Maeee.... diaaaammm...

Mira Assjarif said...

Widiiiiw.. Mba Rachmaaaah.. Lihat ni ada keju buanyak bangeeet.. *kabur sebelum disuruh diam. Hehehehe..

Teh Ike bagi atuh keju-na. Di Indo mah meni mahal keju sakotak oge tos dalapan belas rebu ayeuna mah.

Ike Hermawan said...

Ike to Rachmah
Waaaaa masa sih udah aus,,,belum mbayuu..hihi...iya aku tayangin ya metodenya...bentar...ngurus Aldy duluw..:)

Ike Hermawan said...

Ike to Mae...
Makanya saya seneng aja ngegodain mba Rahma...maklum dia pecinta kejuuu...hihihi

Ike Hermawan said...

Ike to Mira...
Mau keju apa say...niiiih buanyak sampe bingung, belum nyobain si ricotta...fuiiihhhh....
kirimmmm...:D