All contents are COPYRIGHT of Ike Hermawan - http://www.pawonike.blogspot.com - DO NOT COPY UNLESS YOU ASK FIRST

Sunday, February 1, 2009

Apple soup (apple pastry)

Description:
Ga tau deh...judulnya apa, saya cuma pengen Zupa Soup yang soupnya manis, jadilah bikin kayak pie-pie-an gini...Seperti biasa saya suka yang simple dan enak...he he...

Ingredients:
1 buah apel, kupas, potong kotak kecil-kecil
1 sdt mayonaise
1 sdt gula pasir
50 cc susu cair (2 sdm)
1 lembar kulit pastry siap pakai

Directions:
Tata kulit pastry di pinggan tahan panas, masuk apel,gula pasir, susu, mayonaise, (yang sebelumnya telah dicampur dan diaduk), tutup kembali dengan pastry, olesi dengan kuning telur, panggang dalam oven selama 25 menit. Mudah ya...Makannya hangat-hangat...

4 comments:

Nazla said...

nah, kalo pastry siap saji mah lebih mudah ditiru. apalagi kalo keseluruhannya udah siap saji, lebih mantap :D

teh, ulah ngabibita wae atuh.

Ike Hermawan said...

He he...udah ada yg siap pake..ya pake aja...bikin mah capeee...hihihi..maklum koki gadungan...pengen praktis aja..:D ahh ieu mah gampang Naz..minta bikinin pastry aja ke Mira...gampang...hihihi

Mira Assjarif said...

Adyuuh kedah ngedamel Pastry deui mah ke heula anan. Pegeeel.. :D :D Mending meser weh murah 17 rebu. ^_^

Kreatip ih idena.. Dicoba ah kapan-kapan.

Ike Hermawan said...

ahhh malu sama yg bikin pastry neeeh...*nyumput heula...:D