All contents are COPYRIGHT of Ike Hermawan - http://www.pawonike.blogspot.com - DO NOT COPY UNLESS YOU ASK FIRST

Tuesday, April 7, 2009

Wonton Wrapped Prawn

Dari judulnya sudah bisa menebak kan...asli gampang banget, dan asli pasti anak yg suka udang bakalan girang melihat si udang berselimut pangsit ini. Sebagai alternatif udang goreng, boleh lah dicoba...he he... Sebelum di bungkus wonton, udang di marinade dulu 3 menitan sama garlic powder dan pepper, udah gitu baru deh dibungkus, lipat segitiga wontonnya, bungkus, rekat sama cairan maizena yg dikasi air dikit, biarkan15 menit, biar kokoh si wonton ke udangnya, udah gitu goreng deh....jangan lupa udangnya buang kulit sisain tailnya... hmmmmm diserbu deh....nyammm nyammmm

Source : Asian Homestyle

2 comments:

Novie Kurnia said...

Klo yang namanya udang mbak...sekilo ayooo....hehehe...kyanya bisa jd variasi pangsit goreng utk buat mie yamin tuch...dah pernah buat blom??...

Ike Hermawan said...

bener banget...hehe...udang lezat sih....
mie ayam dah pernah bikin...bener jadi bisa variasi ya, tp klo untuk jualan...mana tahan, rugi bandar...:D