All contents are COPYRIGHT of Ike Hermawan - http://www.pawonike.blogspot.com - DO NOT COPY UNLESS YOU ASK FIRST

Saturday, January 17, 2009

Kue Mangkok Jagung

Terinspirasi hasil jalan-jalan ke dapoer ipoek nya - Mira, lihat resep Lepet Jagung, hmmm....coba ahhh.... dan ternyata di dapurku jadi menjadi kue mangkok, lohhhh??? ko bisa...??? he he he...ya bisa aja...namanya juga tukang masakjadi-jadian...hihihi....

Habisnya tidak punya jagung utuh, persediaan hanya Corn kernels beku, tp pengen banget bikin, alhasil, jadilah Lepet jagung yang menjadi kue mangkok, karena sy cetak pake cetakan kue mangkok, he he...maaf ya kue mangkoknya ga mekar, hihihihi....tapiii rasanya enaaaaakkkk donk....yummm..yummm.....

Kue Mangkok ini ga neko-neko bahannya, hanya corn kernels beku 1 1/2 cup, 2 sdm terigu, 1sdt maizena, telur 1 butir, kelapa parut kering 3 sdm, garam dikit, 2-3 sdm gula pasir, 1/2 cup susu cair, semua diaduk dan dicetak ke cetakan kue yang diolesi minyak, kukus dehhhh...hmmm...wanginya sedaaap....

Source : Mira

2 comments:

Mira Assjarif said...

suit suiiiiwww... suka sama fotonya. cantiiiik.. go Teh Ike gooo.. !!

pawonike said...

Ahhh..pan diajarin sama Mira, tp sy mah flash na dinyalain pake makro oge...jarak 70cm, mun ga pake flash malah buram...