Kitchen - Traveling - Education


All contents are COPYRIGHT of Ike Hermawan - http://www.pawonike.blogspot.com - DO NOT COPY UNLESS YOU ASK FIRST

Wednesday, March 3, 2010

Saya, SLF dan SLF#12 Fresh Fruits

Sejak saya merantau, saya mulai akrab dengan blogger, karena itu adalah pelepas kejenuhan saya, dimana untuk bisa mengobrol dengan orang-orang di tanah air. Dan sejak itu, saya tertarik dengan foto makanan, bagi pemerhati dari awal Pawonike, bisa lah di lihat foto-foto awal pawonike berdiri...:D :D dengan kamera Kodak Easy Share, yang waktu itu belum dimaksimalkan kemampuannya. Kemudian di Multiply, ada event Still Life Photography atau SLF, tepat setahun lalu berdiri. Saya tertarik dan bergabung, senangnya ikut club ini. Dari tantangan sampai 12 ini, saya cuma 6 kali menyetor, he he.... Karena sesuatu dan lain hal, bisa karena ga bisa, ga bisa style, ga bisa motret, ga mood, sampai mentok masalah kamera, padahal bagus engga nya gimana kita memaksimalkan kamera. Sungguh luar biasa SLF ini, banyak manfaat yang didapat, admin nya yang welcome, down to earth, ga pelit ilmu, itu yang membuat saya tidak canggung, :D menyenangkan pokoknya bergabung dengan SLF. :) Bagi pengen tahu lebih jauh tentang SLF, mampir ke logo ini yaaaaa....Just Click!


Photobucket


Akhirnya SLF menginjak tantangan ke 12, dan Admin SLF memilih saya dan Mira sebagai host SLF#12 Februari 2010 ini.Sungguh kaget luar biasa, apalagi saya, yang bukan siapa-siapa dan jam terbang motret juga masih kalah jauh dengan para member SLF yang lain. Maju mundur jadi host, tapi akhirnya setelah diyakinkan admin SLF, akhirnya maju juga, hehe...bahwa tidak ada yang lebih jago di SLF, semua belajar dan sama (mengutip kata-kata mb Dwiana - salah satu admin SLF). Akhirnya pantang menyerah, majuuuuuuuuuuuu..... He hehe...sambil ngeper pastinya, hahahaaaa....:p
Akhirnya Saya dan Mira, setelah berembuk, sana sini, memilih tema FRESH FRUITS untuk SLF #12 bulan Februari 2010.

Terus terang bagi saya pribadi memotret buah segar itu susah-susah gampang. Gampangnya, saya ga perlu masak, susahnya style dan lighting nya yang susyaaaah....:((






Silakan dinikmati buah-buahannya...hehehehhe....:D
Copyright all reseved by Ike Hermawan

No comments: